menu melayang

Senin, 11 September 2017

PENGAMANAN BERJALAN DENGAN LANCAR, KAPOLRES MOJOKERTO UCAPKAN TERIMA KASIH SAAT APEL KONSOLIDASI



Mojokerto - Tepat pukul 16.00 Presiden RI Bapak Ir.Joko Widodo beserta dengan seluruh rombongan bergerak meninggalkan lokasi peresmian. Nampak ketegangan mulai mencair diantara petugas pengamanan baik TNI maupun POLRI.

Kegiatan Peresmian Jalan Tol Jombang Mojokerto yang di hadiri Presiden RI berjalan dengan semestinya. Tidak ada teguran maupun kesalahan dari unsur keamanan.

Polres mojokerto melaksanakan apel konsolidasi yang bertempat di lapangan apel polsek mojoanyar, pada saat mengambil arahan apel konsolidasi Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada seluruh jajaran nya yg terjun dalam pengamanan ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan pelaksanaan tugas nya dari semalam menyiapkan hingga pagi, siang dan sore ini seluruh rangkaian kegiatan bapak Presiden dapat terlaksana dengan baik dan tanpa teguran. Tolong sampaikan ucapan permintaan maaf  saya kepada keluarga anda dirumah karena telah menggunakan waktu anda bersama keluarga untuk kegiatan pengamanan. Hati hati dalam perjalanan pulang ingat keluarga anda menunggu di rumah". Pesan Kapolres kepada jajaran nya yang sempat dipetik oleh media dalam pelaksanaan apel konsolidasi. (dwa)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel