menu melayang

Minggu, 23 Desember 2018

Sinergi TNI-Polri Polres Batang Amankan Natal dan Tahun Baru


Lintas Batas Hot, Polres Batang – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, TNI-Polri terus meningkatkan pengamanan guna menjaga kondusivitas keamanan. Seperti terlihat personel Polsek Tulis Polres Batang Aiptu Fahrudin dan Bripka Radityo bersama Babinsa Koramil 12/tulis Kodim 0736/Batang Serda Gusman melaksanakan pengamanan di Gereja Santa Maria di Desa Simbangdesa Kecamatan Tulis Kabupaten Batang Jawa Tengah, Sabtu (22/12/18).

TNI dan Polri bersinergi dalam pengamanan Operasi Lilin Candi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Kita selalu bersinergi dengan TNI dalam semua kegiatan, untuk beri rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan beribadah, liburan natal dan tahun baru,” katanya.

Terutama di Gereja, lanjut Aiptu Fahrudin, pihak Kepolisian bersama TNI melaksanakan pengamanan 24 jam.

“Kita lakukan sterelisasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dari kelompok terorisme dan radikal,” jelasnya

Sementara itu Babinsa Serda Gusman menambahkan, pihaknya mengapresiasi upaya Polsek tulis yang berupaya meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dalam persiapan pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami anggota TNI khususnya di satuan teritorial, siap ikut serta berkontribusi berperan aktif membantu Kepolisian dalam mendeteksi dini potensi gangguan maupun memonitoring ancaman potensi konflik jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 nanti,” tandasnya. (hms)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel