Hankam

[Hankam][bsummary]

Berita

[Berita][bigposts]

Religi

[Religi][twocolumns]

Eratnya Hubungan Kekeluargaan Sesama Anggota Koramil 13 Majenang






Cilacap - Wujud nyata kepedulian dan eratnya hubungan kekeluargaan sesama Anggota Koramil 13 Majenang beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana ranting 14 Majenang kepada salah satu keluarga anggota Koramil yang sakit.

Tercipta kekompakan dan menambah moril kepada anggotanya, Danramil 13 Majenang  Kapten Inf. Agus Sudarso bersama Anggotanya serta Persit membesuk Putra dari Serda Teguh Sukamto an. Tegar Arif Wicaksono (14), yang sedang dirawat dengan diagnosa Fraktur Clavikula dektra, sudah dilakukan tindakan operasi pada hari Rabu (29/1/2020 di RS Duta Mulya Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (30/1/2020).

Kegiatan yang dilakukannya ini merupakan suatu bentuk kegiatan sosial sekaligus wujud kepedulian dan kekompakan yang ditunjukkan Koramil 13 Majenang kepada sesama anggota yang salah satu keluarganya sedang sakit serta memberikan semangat, dukungan moril dan Mendoakan agar senantiasa Putra Serda Teguh Sukamto semangat untuk kesembuhannya.

Kapten Inf. Agus Sudarso Menyampaikan Anggota Koramil 13 Majenang harus terus dan selalu meningkatkan kepedulian dan perhatian terhadap sesama, karena dengan kebersamaan mencerminkan Kekompakan dan kuatnya TNI. Ujarnya.

R. (13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar