Hankam

[Hankam][bsummary]

Berita

[Berita][bigposts]

Religi

[Religi][twocolumns]

Babinsa Hadiri Pemeriksaan Berkas Calon Perangkat Desa





Cilacap - Babinsa Desa Cikedondong SerdaTusmanto menghadri pemeriksaan berkas tahap pertama calon perangkat desa Cikedondong formasi jabatan Kepala dusun Pengging, bertempat di Balai Desa Cikedondong Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (30/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bantarsari Yani Yustiantha, S. STP. MM, Kapolsek Iptu Sulimin, SH, Kepala Desa Cikedondong Satum, Kordinator wilayah Bidik Bantarsari Suwito, Ketua BPD Cikedondong Saptono Rudiyanto, ketua panitia Ahmad Sodik beserta anggota dan bakal calon Kadus.

Kepala Desa Cikedondong dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang tamu undangan yang telah hadir dan selamat datang bagi bakal calon Kadus Pengging. Bagi yang masih kurang persyaratannya supaya cepat-cepat dilengkapi.

Ditempat yang sama Camat Bantarsari dalam sambutannya juga mengingatkan bagi bakal calon yang kurang lengkap persyaratannya supaya di lengkapi.
"Gunakan waktu yang ada semaksimal mungkin", pesannya.

Pemeriksaan berkas persyaratan bakal calon Kadus Pengging desa Cikedondong diikuti 2 orang peserta yaitu Ahmad Taufiqurrohman dan Purwanto.

R. (09)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar