menu melayang

Selasa, 21 Januari 2020

Musrenbang RKP Tahun 2021 Tingkat Kecamatan Majenang





Cilacap - Batituud Serma Moh. Subaidi mewakili Danramil 13 Majenang menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKP Tahun 2021 tingkat Kecamatan bertempat di Pendopo Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (20/1/2020)

Hadir dalam giat Musrenbang tersebut Anggota DPRD Kabupaten Cilacap diwakili Edi purwanto, Helmi Busthomi, Didi Yuda Cahyadi, Ir Purwanto, Team Musrenbang Kabupaten Cilacap yang dipimpin oleh Imam Jauhari Sp, Camat Iskandar Zulkarnaen Siregar S.stp.Msi., Danramil Diwakili Serma Moh Subaidi, Kapolsek diwakili Bripka Joko. S, Kepala Desa se- Kecamatan Majenang, Kepala UPTD Kecamatan Majenang, Tamu Undangan Musrenbang Kvecamatan Majenang berjumlah 75 Orang.

Kegiatan Musrenbang Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan ditingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa sebelumnya, salah satunya peningkatan jalan, pelebaran jalan, pembangunan jembatan sungai Cilumuh dan Pembangunan Puskesmas 2 Majenang.

Mewakili Danramil, Serma Moh. Subaidi mengatakan selalu siap dan bersinergi untuk membantu mensejahterakan masyarakat di Kecamatan Majenang.

“Agar nantinya Kecamatan Majenang menjadi maju, bersih, indah dan terhindar dari Narkoba. Diharapkan, dengan Musrenbang ini, perekonomian dan pembangunan di Wilayah Kecamatan Majenang ini akan semakin membaik,” pungkasnya.

R. (13)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog