Hankam

[Hankam][bsummary]

Berita

[Berita][bigposts]

Religi

[Religi][twocolumns]

Pelantikan Dan Penyumpahan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK Muhammadiyah Kab.Cilacap


 


Cilacap - Bertempat di Aula Bengkel SMK Muhamadiyah Sampang diadakan pelantikan dan penyumpahan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Muhamadiyah se Kabupaten Cilacap. Dengan jumlah kepala sekolah terlantik sebanyak 31 orang, Rabu (30/1/2020).

Camat Sampang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua Muhamadiyah Propinsi, selamat kepada kepala sekolah yang baru di lantik. Dengan adanya sekolah Muhamadiyah Sampang ikut mewarnai pembangunan dibidang mental dan spiritual di wilayah.

Selanjutnya ketua Muhamadiyah Propinsi mengatakan penyelenggaraan pendidikan dengan manajemen moderen dan ilmu pengetahuan umum yang di perbanyak supaya menjadi tenaga kerja yang bisa bersaing dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja.

Lebih lanjut kepala sekolah harus inspirarif dalam mengembangkan sekolah. Selamat kepada kepala sekolah baru harapannya mampu mengemban amanah, tugas serta fungsi dengan baik.

“Saya mengajak kepada kepala sekolah baru untuk berhijrah. Karena hijrah dimaknai secara jamaah,  kepala sekolah harus mampu membawa gerbong sekolah untuk berhijrah, mampu membawa semua siswa, guru, karyawan, dan wali siswa untuk hijrah ke arah kemajuan. Dari yang kurang maju menjadi maju dan dari yang maju ke arah yang lebih maju."Ungkap Tafsir.

Acara tersebut dihadiri oleh
Camat Sampang Drs. Achmad Khairudin, Danramil Maos diwakili Peltu Ahlan, Kapolsek Sampang Kompol Budi Riyadi SH, Ketua Muhamadiyah Propinsi Drs. Tafsir M.Ag, Ketua Muhamadiyah Kabupaten Cilacap H. Kuswan Hasan.S.e St, Kepada Dinas P dan K kabupaten Cilacap diwakili Ibu Ratna SH, Ketua ranting Muhamadiyah se kabupaten Cilacap.

R. (07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar