menu melayang

Selasa, 21 Januari 2020

Warga mengapresiasi Babinsa Bantarpanjang Bantu Pengecoran Jalan Desa




Cilacap – Babinsa Bantarpanjang Sertu Kusni membantu warga melaksanakan pengecoran jalan di dusun Tameng RT 02 RW 07 Desa Bantarpanjang, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (21/1/2020).

Menurut Sertu Kusni Pengecoran jalan volume 210 meter, lebar 3,5 meter menggunakan anggaran dana desa tahun 2019 yang dialokasikan di tahun 2020, pengecoran jalan ini bertujuan agar tranportasi warga menjadi lancar sehingga meningkatkan taraf perekonomian warga khususnya di desa Bantarpanjang.

”Kegiatan perbaikan jalan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, disamping itu, adanya pengecoran jalan ini merupakan akses utama warga dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari untuk menuju ke persawahan atau menuju kota ” tutur Babinsa.

Warga desa yang ikut melaksanakan karya bakti ini menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengaspalan jalan, dengan adanya kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat, karena mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti bersama, warga masyarakat sangat senang kehadiran Babinsa karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

”Saya merasa senang dan bangga selain membantu pengecoran jalan Babinsa juga berkomunikasi sosial agar TNI bisa lebih dekat dengan rakyat dan ini juga salah satu bentuk untuk menunjang tugas pokok TNI ” ucap Kusni.

R. (14)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog